Kamis, 17 Maret 2011

Zova Dilarang Jatuh Cinta

3 tahun yang lalu menjadi kenangan terburuk disejarah cinta gue !
Huft.. cowo brengsek itu bikin gue trauma ama yang namanya cinta , bzzz ..
Gimana enggak , selama kami pacaran dengan waktu yang terbilang lama itu dan udah ngerencanain buat tunangan ,eh gue tau dari temen deketnya tentang cowo gue itu. dia ternyata nyembunyi’in sesuatu yang sangat.sangat tidak masuk diakal dan yang pasti bikin gue geram banget ama dia, shock banget gue dengernya ternyata dia punya simpenan cewe lain , gak hanya satu tapi 15 orang ! bayangkan ! crazy boy !
Ukh .. gue sangat sebel dan benci ama dia , seumur hidup gue, padahal gue waktu itu sayang banget ama dia, tapi setelah denger yang kayak gitu , ikh jadi ilffiel banget deh ama dia !!

“Iiiiiii… sebel..sebel…sebel.. Dir” ujarku sambil memukul mukul bantal
“Udah lah Zov, ngapain lu inget inget orang kayak gitu bikin sakit hati lu aja” kata Dira meyikapi sikapku
“Iya, tapi itu selalu ada terus dalam pikiran gue , parah banget dah gue, kayaknya gue harus dibawa ke panti rehabilitas, fiuhh “! Kesal ku
“Dasar lu , lupain aja deh Zova , masih banyak yang terbaik dari dia, lagipula masih banyak yang perlu lu pikirin” ceramah Dira sambil menghabiskan makan siangnya.
“Ya..ya.. non, eh, udah habis nih waktu makan siang , balik ke kantor yuk” jawab Zova sambil menarik tangan Dira
“Yuk”
Zova Arestya itu nama gue, biasa dipanggil Zova, gue kerja di Kantor Jurnalis , jarang jarang cewe masuk dibagian jurnalistik , tapi memang itulah kenyataannya cita cita gue dari kecil memang mau jadi Jurnalistik yang handal. Sebenarnya mama gak terlalu setuju gue masuk dibidang Jurnalistik, alasannya mama gak suka aja , tapi papa oke oke aja kok gak ada masalah, bagi gue pekerjaan ini ngebuat gue happy kok.
Masalah cinta gue gak terlalu mikir lagi, semenjak kejadian buruk itu , gue trauma banget ama cowo dan gue memutuskan untuk focus ke pekerjaan aja, padahal dari mama papa, temen, sahabat, rekan kerja banyak yang celotehin gue gini “Zova, kapan sih nikah ntar keburu umurnya loh” tapi pertanyaan itu selalu gue tanggapi dengan senyum , umur gue memang udah cukup matang buat ngejalanin itu 30 tahun ! Ya itu usia gue sekarang, I’m single and very happy ^.^.


Seperti biasa gue ngejalanin aktivitas gue, kerja.kerja. dan kerja gak ada waktu buat yang lainnya , paling cuma hang out ama temen temen, makan malem ama mama karena papa di London, yah itulah keseharian gue.
Tapi hari ini gak tau kenapa beda banget setelah gue pulang kantor
“Ma..mama..mama” panggilku saat memasuki rumah
Gak ada jawaban sama sekali ,
“Non Zova sudah pulang ?” Sahut Bi Ida dari dapur sambil tergopoh gopoh mengampiriku
“Mama mana bi ? Tanya ku kebingungan
“Nyonya tadi pagi berangkat ke London katanya papa non sakit lagi” Ujar Bi Ida
“Apa papa sakit? kenapa aku gak dikabarin bi ?” kata ku terkejut
“Ini Nyonya menitipkan surat untuk non, katanya terburu buru jadi tidak sempat mengabarkan ke non” kata Bi Ida sambil memberikan surat berwarna merah muda dari mama untukku.
“Ouh, iya makasih bi” kataku lagi
“Permisi non”
Gue gak sabar lagi membuka surat dari mama, isinya ..
Anakku Zova,
Maaf ya mama tidak sempat memberi kabar ke kamu kalau mama pergi ke London, soalnya papa sakitnya mendadak jadi segera saja mama, mama tau kamu sibuk sekali jadi mama enggan menganggu kamu, mama mungkin pulang 3 minggu lagi, jaga kesehatan kamu ya, sayang
Salam sayang
Mama
Setelah membaca surat dari mama, kepala gue jadi pusing banget, entah pikiran apa yang berkecamuk diotak gue, huftt..
Gue memutuskan untuk istirahat dikamar, lagipula ntar malem gue, Dira, ama Kelvin disuruh lembur oleh Pak Gendut itu , eh maksudnya Pak Seno , bos gue , hehehe
Tutt...Tutt...tutt...
HP gue tiba tiba berbunyi , pasti deh itu telpon dari si Dira
"Haloo, kenapa non?" tanyaku yang masih mengantuk
"Gak apa apa Zov, Zova Zova temenin gue donk ke butique, gue mau beli dress buat ultah kantor kita ntar" jawab Dira dengan nada manja
"Aduh, lu gimana sih Dir, kita kan jam 7 ini mau ke kantor, ni udah jam berapa coba? ujar Dira sedikit jengkel
"Baru jam setengah 5 kan, bentar aja, yah,,yah.. plisss" jawabnya memelas
"hufft, ya udah lah gue ganti baju dulu, tapi awas lu ye lama" kataku sambil beranjak dari ranjangnya
"Makasih Zova, muaaacccch , hahaha" cium Dira dari hp sambil tertawa
"Idih ,, udah deh gue mau mandi,dahhh" jawabku sambil menutup hpnya

***

Setelah membeli dress itu gue ama Dira langsung otw ke kantor, di sepanjang perjalanan si Dira terus ngebicarain soal pertunangan dia ama pacarnya , Eki yang kebetulan satu kantor ama gue tapi bukan dibagian Jurnalis.
"Tau gak Zov, 1/2 bulan lagi gue akan ngelaksanain pertunangan ama Eki, hihihhi senengnya" ujarnya sangat bahagia
"Iya iya gue tau, lu dah pernah bilang ke gue, sering malah" kataku sambil tetap berkonsentrasi menyetir mobil
"Hmm.. lu Zov kapan nyusul gue"? tiba tiba Dira berceletuk
"Tau ah !! males mikir yang gitu, huh"! jawab Dira sambil mempercepat laju mobil
"Loh, kok gitu sih, Zova sahabat gue yang cantik jelita, masa lu gak mau sih cari pendamping hidup , liat deh umur lu udah 30 tahun ! apa sih yang kurang dari seorang Zova Arestya, udah mapan, cantik, pinter, berkharisma, cowo mana sih yang gak suka ama lu, tergantung lu nya aja lagi" jelas Dira
"Ya ya ya .. tapi gimana Dir, masih belum ada yang ngeh dihati gue" jawabku yang tengah memarkirkan mobil
"Ahaaa, gue ada ide !! lu pasti suka deh" senyum Dira padaku
"Apaan ? ya udah lah kita masuk dulu ntar kita omongin di dalem" ujar ku yang menarik tangan Dira untuk segera masuk
***

Suasana kantor sepi banget , Kelvin ternyata belum dateng, cuma ada Pak Sarmin , satpam yang berjaga disitu
"Selamat malem Bu Dira dan Bu Zova" kata Pak Sarmin tersenyum lebar
"Ehh, Pak Sarmin , selamat malam juga pak, Pak Seno udah ada di dalem"? tanya ku
"Sudah, bu, silahkan"
"Terimakasih Pak, yuk Dir" ajak ku

Belum beberapa langkah beranjak , Kelvin baru saja datang ,
"Kelvin, lu jam baru dateng, molor mulu" kesal ku
"Maaf..maaf Zov, gue tadi ketiduran" jawab Kelvin sambil menggaruk-garukan kepalanya
"Ih, apaan sih lu Vin, gak mandi ya lu, garuk kepala , atau jangan kutuan lagi, hahahaha" tawa Dira
"Hahahahaha, udah lah, ayo masuk , eh Vin lu bawa berkas yang kemaren?" tanyaku sambil menghentikan langkah Kelvin
"Siap siap bos, hahahaa" jawab Kelvin dengan tertawa kecil

Tok..tok..tok ..
"Permisi pak" ujar ku
"Masuk" jawab seseorang dari dalam
"Maaf pak kalau kami sedikit telat" senyumku
"Iya tidak apa apa, ouh ya kamu bawa berkas kemarin , Zov ? " tanya Pak Seno
"Itu dengan Kelvin, pak, soalnya dia kemaren minjem" Jawabku sambil menunjuk ke arah Kelvin
"Ya sudah kalian , kembali keruangan kalian" kata Pak Seno sambil tetap memperhatikan berkas itu
"Permisi pak" serentak kami bersamaan

***

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 11 malam , rasa ngantuk udah mulai kerasa di mata gue, diujung sana Dira sudah tertidur , mungkin dia kelelahan, sedangkan Kelvin masih berada di meja kerjanya , ternyata dia bukannya kerja malah telpon telponan ama pacarnya , huffth..
Gue memutuskan untuk pulang, gue takutnya ada apa dijalan, sedangkan gue sama Dira cewe semua. Gue cepat cepat ngebangunin Dira, dan kami ninggalin Kelvin yang sedang asik, dan cuma meninggalkan memo di meja kerjanya.

Sesampainya dirumah , gue langsung menghempaskan badan gue ke ranjang , tanpa ganti baju, cuci muka, dan meletakkan tas, gue langsung tertidur karena saking lelahnya seharian bekerja.

Paginya gue bangun kesiangan , tapi gue kan inget ini weekend, jadi puas puas deh males malesan dirumah , tapi sepi juga gak ada mama yang tiap pagi bikinin gue nasi goreng , terpaksa gue harus bikin sendiri kan, Bi Ida pulang kampung jadi gue harus ngelakuin semua dengan mandiri.
"Audh duh , panasss, tangan gue melepuh , kena minyak , arggh , shit" gerutu ku
"Ah, jadi males bikin sesuatu , pesan burger aja, deh" ujarku sambil mengambil hp
tuttt..tuttt
"Selamat pagi ada yang bisa kami bantu"? ujar seseorang dari luar sana
"Saya pesan cheese burgernya ya satu" jawab ku
"Segera antarkan , dimohon alamatnya" pintanya lagi
"Jalan Meranti 10 kompleks Baru No.67"
"Segera, Terimakasih"

Tok tok tok Permisi ..
terdengar suara seseorang dari luar ..
segera aja gue beranjak dari sofa..

"Ini mba pesanannya" senyum lelaki pengantar burger itu dengan senyum
"Oh iya , makasih" senyumku

Gak tau kenapa , hati gue jadi berdebar debar , apa mungkin ???
ya udah lah , masa iya , hahaha, gue tertawa sendiri .
Tak berapa lama setelah memakan burger itu , gue keluar untuk manasin mobil , lelaki pengantar burger itu lewat lagi !! Oh my God ,
Rasanya enggan gue beranjak dari situ, dia senyum lagi , jantung ku berdegup kencang , tidak penah gue merasakan ini sebelumnya, apa gue mulai lagi ? ah tidak tidak , gue masih trauma !! tapi kenapa senyum lelaki itu bisa membuat hati tenang , damai , Ya Tuhan, gue kenapa ?


Apakah gue fall'in love lagi ? tidaaaakkkkkkkkkk , gusar ku dalam hati .

***

Sudah 3 hari ini , geu gak liat lelaki pengantar burger itu, udah gue tunggu , gak lewat lewat , huh, ya udah lah , apaan sih gue, gak jelas banget, dia aja gak kenal ama gue, apalagi gue gak kenal ama dia, yah sduah sebaiknya gue ke kantor.
Di dalam perjalanan gue , sengaja mampir di toko burger yang berada gak jauh dari komplek gue, sengaja gue gak pesan burger dulu, sampe tuh cowo dateng ..
sekitar 15 menit gue disitu , cowo itu datang pake motor hondanya , dia masuk ke tempat kerjanya dan tersenyum ke arah gue ..
OMG !!! bahagianya , hahahaaha
gue pura mesen burger, cuma sengaja ngeliat cowo itu . hihihi..

sampe gue puas, gue kembali ke perjalanan ke kantor , sesampainya di depan meja kerja , Dira kebingungan ngeliat tingkah laku gue yang gak kaya biasanya..
"lu kenapa Zov, senyam senyum sendiri?" tanya Dira dengan wajah kebingungan
"gak, gue lagi happy aja , yeaaah," jawabku sambil mencubit pipi Dira
"ih lu aneh deh, kayak lu gak pernah sebahagia ini, ada apa sih Zov, cerita dunk"pinta Dira sambil menggoyangkan tubuhku
"hmmm, ntar aja deh, gue mau lanjutin kerja, muaaacch, hihihi" jawabku manja
"Ada apa sih dengan Zova, bingung gue" kata Dira kebingungan sendiri

Waktu makan siang pun tiba, Dira langsung aja datengin gue..
"Plis deh Zov, ada apa sih" pintanya lagi sambil menarik tanganku
"Guee..gueee... ahh gue malu" jawab ku sambil mengerlipkan mata
"Apaan , bingung deh gue ama lu"gerutu Dira
"Iya ya gue cerita , tapi lu jangan ketawa ya, janji ?" kataku setengah serius
"Iya sayangg, gue janji, apaan sih gue penasaran?" jawabnya tak sabar lagi
"lu percaya gak gue jatuh cinta lagi?" tanya ku sambil tersenyum
"A..aa.apaa lu jatuh cinta lagi Zov, ama siapa ?" jawabnya dengan ekspresi terkejut
"Iyaaa, hehehe, ama orang lah masa ama hewan, ntar gue kasih liat deh orangnya, jadi ntar lu pulang gak naik taksi yoo, bareng gue, klao lu mau liat orangnya" ujarku santai
"Astagaa, Ya Tuhan ..akhirnya sahabat gue ini udah bisa jatuh cinta" ktanya sambil kegirangan
"hahahaha, gue juga gak tau kenapa bisa suka ama si Dia ituh, padahal biasa aja lo, hihihi" jawabku tertawa

***

Waktu jam kerja pun berakhir, gue kebingungan nyari Dira, disana sini gue tanya gak ada, eh ternyata dia udah ada diparkiran nunggu gue dengan penuh senyum dan sejuta tanda tanya
"ngapain lu disini , cengar cengir sendiri, ini yah lu" kataku sambil meletakan jari telunjuk diatas dahi
"ihh, Zova, gue gak stress kali, tapi gue penasaraan banget, cepet lah , ayo ayo" katanya sambil menarik tanganku
"Iya iya, bawel lu, cepatan dah masuk"

Sesampainya..
"ini toko burger , ngapain kita kesini mau makan ?" tanya Dira bingung
"enggak lah, ikut aja" jawabku tersenyum
kok dia gak ada ya ? tanya ku dalam hati
apa gue harus nanyain sama pemilik toko ini ?

"lu tunggu sini ya Dir"
"Eh mau kemana lu ?" tanya nya
"Bentar aja tunggu deh" jawabku.

***

Mana ya, pemilik tokonya, nah itu dia ...
"Misi pak" sapa ku canggung
"Ia ada apa ya?" tanyanya lagi
"Bapak tau yang kerja disini, laki laki, dia sering nganterin pesanan burger, dia kemana pak, kok tidak masuk?"
"Ouh, Kim, dia sedang tidak masuk karena ibunya sakit" jawab Bapak itu
"Ouh, gitu ya pak, boleh saya minta alamatnya? pintaku setengah tersenyum
"boleh boleh, sebentar"
tak berapa lama ..
"Terimakasih ya Pak, saya permisi dulu, selamat siang" pamitku
"Iya , selamat siang"

***

"lu kemana sih lama amat, Zov" gerutu Dira
"ayo cepat ikut lah" kataku sambil menarik tangannya tergesa gesa
"kemana Zov?"
"udah ikut aja, ok" !

aduh dimana ya , rumahnya ? tanya ku dalam hati
ouh itu dia
"ngapain sih kesini Zov, ini rumah siapa"? tanya Dira bawel
"bawel lu, INI RUMAH KIM !" kesalku
"Kim, siapa sih Kim ? tanyanya yang makin membuatku sebel
"Udah deh lu , tunggu sini aja, kalo lu bawel mulu" gerutu ku
"Iya iya deh"

Oh, ini rumah cowo bernama Kim itu , sederhana sekali, tetapi teduh, asri dan sejuk , disekitar pekarangan rumahnya di penuhi bunga bunga cantik dan wangi .
gue mulai mengetuk pintu rumahnya..
"Permisi..Permisi.." ujarku dari luar
Creeekkkk...
Seorang lelaki bertubuh tegap dan tinggi keluar dari dalam rumah, ya dialah Kim, orang yang saat ini bisa ngebuat gue merasakan cinta lagi.
"Ada apa ya" senyumnya
"kamu Kim kan, kenalin aku Zova, yang waktu itu mesan burger, inget?" jawab balik senyum
"Ouh, kamu , iya aku inget, ada perlu apa?" tanyanya halus
"Gak apa apa , aku tadi nyariin di toko, ternyata kamu gak turun kerja , jadi aku tanya ama Pemilik Toko itu katanya ibumu sakit, dan sekalian aja aku minta alamat rumah kamu, hehe" sambil tertawa kecil
"Ouh gitu, ya udah , silahkan masuk" ujarnya

Rumahnya memang gak besar besar amat , tetapi begitu di tata asri oleh pemiliknya, jadinya menghadirkan suasana yang nyaman gitu, AC alami .. hihihi

"Ibu kamu sakit apa Kim ?" tanyaku
"Ibu aku sakit TBC" jawabnya merunduk
"kenapa gak dibawa kerumah sakit"
"Uangnya gak mencukupi"
Dira pun berbisik ditelingaku ..
"Zov, kenapa gak kita bantu aja ibunya? kasian kan?"
"Iya ya, ok deh"

hmm...
"gini Kim, kalo kamu bersedia juga, kita mau bawa ibu kamu kerumah sakit, supaya dan pengobatan yang tepat" kataku sambil menatapnya
"gak usah lah Zov, gak enak aku sama kamu, kita baru aja kan kenal , aku gak mau ngerepotin orang lain" senyumnya
"gak apa apa Kim, beneran, kita tulus kok nolong ibu kamu, iya gak Dira" ujarku sambil melirik Dira
"Iya Kim, mau ya, plisss, hehe"Dira menambahkan
"Gimana ya, Zov, aku gak enak"
"Santai aja Kim, :) itung itung beramal" jawabku
"Ya udah deh , tapi aku gak mau kalo ini memberatkan kalian"
"Enggak, Kim, enggak sama sekali" jawab kami berdua Dira bersamaan

Selang beberapa jam, kami sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit, tetapi dalam perjalanan Dira tiba tiba sakit perut, gue pun mengantarkan dia pulang.
Jantung gue berdegup lagi ketika dideket Kim, rasanya teduh, nyaman, dan tentram banget.
Sesampainya..
Ibu Kim sudah dirujuk untuk mendapat pengobatan yang tepat.
"Zov, makasih banget ya, aku sudah ngerepotin kamu, ntar kalo kamu punya uang aku akan ganti uang kamu" katanya
"Iya sama sama, ah gak usah aku ikhlas kok nolong, Kim, oh iya ntar malem kalo Ibu kamu udah mendingan aku akan ngajak kalian kerumah aku, buat makan malem sama orangtua aku, kebetulan mama aku baru pulang dari London, sekaligus ada sesuatu hal yang mau aku bicarain" kataku panjang lebar
":) Mudah mudahan bisa ya Zov, aku gak janji juga, emangnya apa yang mau di omongin?" tanyanya
"Ada deh" senyum ku lepas

Akhirnya Ibu Kim sudah diberikan obat obatan untuk penyakitnya, dah sudah agak mendingan
"Makasih ya nak, ibu sangat berterima kasih dengan kamu" kata Ibu Kim lirih
"Iya bu sama sama, Ibu bersedia kan malam ini makan malem dirumah saya"? tanya ku sambil tersipu malu
Ibu Kim hanya mengangguk dan tersenyum

Setelah mengantarkan Kim dengan Ibunya pulang kerumah , guee teriak kencang banget didalam mobil
Yeheeeeeeeeeeeee, seneng banget gue, apa ntar malem gue sanggup bilang itu ke dia, kenapa enggak Zov, You can do it , heheyyy !! kayak orang gila aja gue .. ahahaha
biarlah , gue gak sabar nunggu malam ini ..

"Mamaaaa, Zova kangen banget ama mama" kataku sesampainya sambil memeluk mama
"Iya sayang mama juga kanget banget sama kamu, gimana kamu baik baik aja kan? senyum mama
"sangat baik ma, hihihi"
"kayaknya anak gadis mama yang cantik ini lagi happy banget , ada apa nak?"
"percaya gak mama kalo Zova jatuh cinta lagi"? kataku sambil menaikkan alis
"apaa, anak mama jatuh cinta lagi, amazing , hihihi !" sahut mama ikut senang
"Iya dunk ma, ada seorang cowo yang bisa ngebuat Zova jatuh cinta lagi, namanya Kim"
"Wow, That's is funny name , sejak kapan kamu kenal dia, sayang" tanya mama sambil mengelus kepalaku
"Sejak 2 hari yang lalu, perasaan cepat banget ngerambatnya ma, Zova juga bingung"
"Ya udah , kamu jangan cepat cepat ngambil keputusan dulu ntar kaya si Gerry itu lo, hahaha" mama tertawa
"Cowo it lagi -,- ih mama , Kim anaknya baik ok ma, Zova percaya, dan malem ini aku akan bantuin mama masak, karena, Zova hari ini ngundang Kim sama Ibunya buat makan di sini, boleh kan ma?" pintaku manja
"Boleh donk sayang, kenapa engga, ya udah cepet deh kamu mandi, udah bau tuh" kata mama sambil mencubit daguku
"Iya mama sayangg," jawabku sambil mencium pipi mama

Malam itu pun tiba, gue udah tampil cantik banget untuk bisa sempurna dihadapan Kim, makan malem udah siap, aku dan mama udah siap , dan kin saatnya aku jemput Kim dengan Ibunya

***

"Sudah siap bu, Kim ?" tanyaku tersenyum
"Sudah nak Zova, cantik sekali kamu malam ini , iya kan Kim" senggol ibunya pada Kim
"Iya bu, cantik" sahut kim tersipu malu
"Ya udah, ayo kita berangkat, mama udah nungguin dirumah"

Sesampainya..
Mama menyambut hangat kedatangan Kim dan Ibunya..
Selesai makan malam , gue ngajak Kim ke kolam renang belakang buat ngobrol, gue sengaja tinggalin Ibu sama mama , biar lebih dekat gitu .

"Oh iya Zov, kamu cantik banget malam ini" kata Kim sambil memandangku
"Makasih, Kim, kamu juga ganteng malam ini" pipiku mulai memerah
"Kemaren apa Zov yang kamu mau omongin"? tanyanya
"Hmm, A..a..akku.. sebenarnya su..ka sama kamu, Kim !" jawabku gugup
"Apaa ? kamu pasti bercanda Zov, mana mungkin kamu suka sama aku, yang biasa biasa gini"
"Enggak, aku serius Kim, aku suka sama kamu sejak pertama ngeliat kamu aku udah , gimana gitu"
"Aku juga gak tau Kim , perasaan aku sama kaya kamu, aku ngeliat sesuatu yang beda dari kamu, kamu itu baik, gak sombong, cantik, dan sopan, cewe kayak kamu jarang ada di dunia ini"
"Ah kamu , bisa aja Kim, tapi aku berharap kamu gak kayak mantan aku yang brengsek 3 tahun yang lalu" aku mulai sebal lagi
"loh kenapa dengan mantan kamu ?" tanyanya
"selama 3 tahun kami pacaran dan bahkan berencana udah mau tunangan , tapi salah seorang temen deket dia bilang ke aku, ternyata dia punya simpenan cewe lain bukan hanya 1 tapi 15 orang, bayangkan sakit banget kan kalo ada diposisi aku waktu itu, Kim" kata ku sambil memukul mukul tanganku
"Sudah sudah, aku janji gak akan buat kamu kayak gitu , aku bukan tipe begitu Zov," kata Kim sambil memegang tanganku
"Aku juga berharap begitu Kim" kataku sambil bersandar dibahunya

***
Malam itu menjadi saksi cinta gue dan Kim, Ibu Kim dan mama sangat menyetujui hubungan kami, dan gue gak lupa ngabarin Dira, alangkah gembiranya dia denger kabar dari gue, dan dia sangat sangat setuju...

Mulai sekarang ZOVA ENGGAK DILARANG JATUH CINTA, karena gue uda nemukan seorang pengantar burger yang kelak menjadi tambatan hati terakhir gue, ya Kim dia lah orangnya..
^.^

love starts from the eye and down into the heart from it into a genuine love



Tidak ada komentar:

Posting Komentar